Rabu, 06 April 2011

mybad poem ˆ⌣ˆ‎

AH !
Cukup lama aku berjalan sendiri tanpa teman
Hingga akhirnya Kau datang mengingatkanku
Bahwa Kau tak pernah tinggalkan aku
Bahwa Kau slalu ada saat kubutuhkan
Hanya saja
Aku sering kali alpa
Untuk menyadari kehadiran-MU

Sahabat, tahukah Engkau,
Ketika waktu memanggangku dalam putarannya
Yang semakin aus
Aku tak kuasa lagi membendung derita fana
Ketika malam menjelang dan  memagutku dalam keheningan
Aku tak mampu lagi berasyik-masyuk dengan luka
Yang dari detik ke detik makin memanas
Mematikan asa jiwaku

Aku ingin berlari dan rebah dalam pelukan kasih-MU
Tapi, tak kulakukan
Karena aku takut
Takut, Kau menghina dan mencampakkan aku

Sahabat,
Masihkah Kau berkenan membuka pintu hati-MU untukku ?
Sedang aku
Aku selalu saja menodai kepercayaan-Mu
Ah!!
Tuhan , ampuni aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar