Rabu, 16 Mei 2012

kecelakaan itu...

19april kecelakaan itu
ntah kenapa punya feeling yg "agak" aneh dengan hari jum' at terik itu , awal nya emang ah bodo lah . hari itu hari dimana keesokaan hari ya akan ku gampai impian ku , apa itu? hmm perlombaaan fls2n tingkat kota cabang membaca puisi , kecewa sedih senang pengen nangis pengen marah campur jadi adonan yg kalo dibuat kue rasanya pekat, ga enak. menuju jam 2 siang musibah itu datang, engsel tangan ku bergeser dagu bagian kanan bercecer darah . satu yang ada dibenak ku, apakah paskibraka akan aku tempuh? keputus asaan menghantui benak ku , sesampai di rumah sakit tangan ku terus keluarkan jeritan dalam nadinya . ayah dan ibu sedang tak ada di kota , lebih tepatnya di luar kota . berasa MIMPI , kejadian itu berasa bener bener MIMPI . nasib emang bisa dirubah tapi takdir emang bener bener gak bisa dielak , tapi ini sebuah tantangan dimana aku harus kuat , ikhlas , sabar ngejalanin nya dan ada hikmah nya juga loh , yaitu : lebih sering menampakan muka di rumah well well well haha . aku ga boleh terpuruk dengan ini, tegar itu memang sulit tetapi kalo aku mampu ngejalanin itu , sesuatu yg paling indah selama aku hidup .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar