Selasa, 14 Agustus 2012

ngaco badaaaai

ini nametag classmeting di skolah gw, tiap tahun ga pernah absen dah.
taun ni dipercayakan buat bikin,awal nya emang udh nyerah dah karna
SAMA S-E-K-A-L-I kagak tau photoshop, sumpeh cuyy.
tapi jadijuga :DDD banggaa bgt rasanyaaaa huh ha huh haa
biarpun gasebagus yg dibuat sama senior2 gw :)
 eh iya ini gaakan jadi gini juga tanpa Arum sama Eizza
temen angkatan gue jugaa ;))))

nah yang satu ini gatau knapa jadi gini nih
ntah photoshop yang ngeror apa gw yak? ayok pilih(?) makin ngaco aje..........
rename jd......... "brosur nyobak" haha, eh iya back ke topik ini Kak Dea
yang minta tlg buatin brosur cheers, dia Ketua Team Cheers sekolah gue hehe, 
*guebanggabangetyakperasaan* #karnagapernahsebelumnya  wkwk v ._.vv 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar